HOOQ, Penyelamat Penggemar Film

foto by HOOQ
Kegemaran saya banyak sekali. Salah satunya dan yang paling penting adalah menonton film. Bila dideretkan, kegemaran menonton film menempati ranking pertama. Kegemaran ini tumbuh sejak masa kanak. Gara-garanya mungkin karena saya sering diajak ayah dan bibi saya  menonton film di bioskop yang kala itu ada berdiri di kota kecamatan saya di kota kecil saya, pesisir Cirebon. Film yang acap kami tonton adalah film India dan film laga nasional.
Biasanya kami berangkat ke bioskop usai salat maghrib berjamaah, menunggang sepeda ontel. Sepanjang jalan kami mendengar sayup-sayup suara orang mengaji dari mesjid atau musala yang kami lewati. Itu seperti melarikan diri dari hukuman demi menikmati kesenangan yang membius.
Duduk dalam keremangan studio menghadap layar bioskop bagi saya menikmati sensasi tersendiri yang membuat ketagihan. Bagi saya itulah momen paling menyenangkan dalam hidup saya. Menyaksikan film adalah menyimak kisah manusia dan mimpi-mimpinya. Maka sebisa-bisanya saya akan senantiasa berusaha mencari kesempatan untuk menonton film. Setelah remaja, ketika saya sudah mulai berani berangkat sendiri ke bioskop, saya menonton film sendiri atau bersama kawan-kawan.
by HOOQ
Maka beruntung sekali ketika pada suatu masa, saya diterima bekerja sebagai wartawan di sebuah web film. Hampir setiap hari saya mendapat undangan untuk menonton film secara gratis, untuk kemudian menuliskan kesan-kesan atas film yang saya tonton. Sudah lama masa-masa itu berlalu, dan saya merasa kangen sekali menikmati kegiatan menonton film saban hari.      
Rasa kangen ini mulai terobati ketika suatu hari seorang kawan menunjukkan HOOQ, aplikasi dan situs yang menyediakan layanan streaming video movie. Inilah situs yang menyediakan ribuan film setiap harinya hanya dengan mematok harga sekitar Rp 49.500 perbulan.
Harga yang sangat murah saya rasa dibandingkan keuntungan yang didapat dari HOOQ.  Bayangkan, kita dapat  menikmati ribuan film yang bisa diakses secara bebas! Sesuai namanya, situs streaming video movie, HOOQ memiliki hingga 10.000 lebih film dan serial TV yang dikoleksinya. Bahkan HOOQ merupakan salah satu penyedia streaming yang mengoleksi film lokal dan Hollywood terbesar di kawasan Asia.
Menonton melalui HOOQ kamu tidak perlu merasa kesal diganggu iklan di tengah seru-serunya cerita film. Karena ini aplikasi bebas iklan. Kini HOOQ juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan industri film terkemuka di dunia antara lain Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz. Ohiya pembayarannya juga bisa lewat pulsa.
by HOOQ
Ini jelas lebih efisien karena HOOQ juga telah bekerja sama dengan beberapa operator seluler tanah air. Sehingga memudahkan dan sangat cocok bagi kamu yang tak punya kartu kredit atau kode voucher dari HOOQ. Selain itu, HOOQ menyediakan paket langganan seminggu dengan biaya paket Rp18.700. Tepat sekali bagi kamu yang ingin mencoba ketangguhan dari HOOQ.

HOOQ juga menyediakan resolusi film yang bisa dipilih sesuai selera kamu, dan kondisi kestabilan internet mulai dari Low, Medium, dan High. Ohiya,  HOOQ juga menyediakan fitur download untuk mengunduh film langsung ke perangkat smartphone. Sehingga apabila kamu terjebak di suatu tempat yang tak terkoneksi internet, jangan khawatir lagi jika ingin menonton film di HOOQ walaupun tanpa akses internet. Namun jika ingin mengunduh film, kamu harus terlebih dahulu menghapus film yang sudah diunduh sebelumnya. Baiklah, sekarang saatnya kamu membuktikan omongan saya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Buku Langka